Download BLEACH Brave Souls APK 3D

Download BLEACH Brave Souls APK 3D 

Download BLEACH Brave Souls APK 3D - Selamat sore sobat GU , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Permainan BLEACH Brave Souls APK 3D , Tentunya sobat pasti pernah nonton anime ini yang pernah disiarkan di stasiun Televisi swasta dan sering disiarkan di waktu hari libur (minggu) .hahaha jadi anggap aja ini Nostalgia sob, Belum bahagia rasanya kalau belum pernah nonton anime ini di waktu masih Anak-Anak, hehehehe katanya sich.

Download BLEACH Brave Souls APK 3D  - Baik sob, sebelum saya memberikan Penjelasan Fitur" di dalam game ini, sebelumnya saya akan menceritakan sedikit tentang anime Bleach ini, 
Ok mulai, BLEACH bercerita tentang ichigo kurasakhi, Seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat Roh, dan  juga dengan temannya Seorang perempuan yang bernama Rukia Kuchiki Seorang Dewa Kematian yang pada suatu hari bertemu dengan ichigo sewaktu sedang memburu  Roh jahat yang disebut Hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, Ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan Dewa Kematiannya kepada ichigo. dan sejak saat itulah petualangan mereka dimulai. Mereka berdua Bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan Ritual Konsou untuk para arwah Gentayangan. dengan ritual ini para arwah gentayangan menerima pembersihan, dan mereka dapat dikirim ke masyarakat Roh. Sedangkan dibagian awal cerita ini, difokuskan kepada karakter-karakter dan masalalu mereka. 

dan sekarang sob, saya tidak akan memberikan film animenya. hehehe, melainkan akan memberikan Gamenya atau permainannya sob, dari cerita animenya aja sudah seru, apalagi dari versi gamenya ya.. hmmbbb pasti sobat sudah tidak sabar lagi untuk mencoba game BLEACH Brave Souls APK 3D ini. Baik sob langsung saja , saya akan memberikan Link downloadnya dibawah . tapi sebelum itu saya akan memberikan Fitur-fiturnya terlebih dahulu beserta screenshootnya, supaya greget sob. hehehe, ok sob, Cekidot... 

⇒ Features:

ACTION 3D EXCITINGgrafis 3D dan kontrol sederhana membuat aksi hack-and-slash mengalir bebas dan cepat.

MOVES KHUSUS EPIC
Melepaskan bergerak khusus unik setiap Bleach karakter untuk mengukir jalan ke kemenangan. bergerak khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime asli Jepang.

PERUSAHAAN TIGA'S
Menggabungkan karakter favorit Anda menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang Anda tidak akan pernah melihat dalam kisah aslinya. Kemungkinan hampir tak terbatas!

Menghidupkan kembali BLEACH CERITA
Ikuti cerita Bleach dari saat Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu. Mengembangkan karakter Anda seperti yang Anda quests lengkap yang menciptakan adegan penting dari cerita.

PEMAIN BATTLE LAINNYA
Bersaing di liga mingguan. Pit prajurit terbaik Anda melawan tim pemain lain 'dan bersaing untuk tempat teratas.

MENGEMBANGKAN KARAKTER ANDA
Souls berani fitur sistem perbaikan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk membuat persis prajurit dan tim Anda inginkan. Masukkan pertempuran dan mendapatkan pengalaman untuk tingkat atas karakter dan meningkatkan statistik dasar mereka, Ascend mereka untuk meningkatkan tingkat max mereka, melatih mereka di Soul Pohon untuk lebih meningkatkan statistik tertentu, atau karakter tautan bersama-sama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada 
padamu!


SCREENSHOOT:








Link Download:



TRAILER:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel