Download Free Lords Mobile v1.43 APK

Download Lords Mobile Hack v1.43 APK

Download Lords Mobile Hack v1.43 APK - Selamat malam sobat GU, Dimalam ini saya akan memberikan Game Lords Mobile Hack v1.43 APK Kepada sobat,, berhubung saya sekarang Malam ini begadang, dari pada nggak ada kerjaan saya mendingan memberikan game-game terbaru dan sangat seru sekali buat sobat. Ok sob sebelum sobat memulai untuk mendownloadnya siapkan kopi hangat dan sebungkus r*kok, hehehehe

Download Lords Mobile Hack v1.43 APK - Oea sob, saya pernah memainkan game Lords Mobile ini, kira-kira hampir 2 tahunan lah,, hehehehe maklum sob karena game ini sangat seru sekali, dilengkapi desain dan fitur-fitur yang bikin kecanduan dah..., serta di dalam game ini sobat bisa beraliansi dengan teman-teman di seluruh penjuru dunia, dan tak lupa juga sobat juga menggunakan fitur chat aliansi untuk bisa berkomunikasi langsung dengan Tim aliansi sobat.

 Download Lords Mobile Hack v1.43 APK - Sobat akan menjelajahi negeri ajaib nan eksotis yang dilanda kekacauan dengan monster dan musuh yang kuat. Pilih pahlawan favoritm sobat,dan buat teman baru, dan maju perang dengan berani! Kalahkan musuhmu dan bangun kerajaanmu!

Apa sobat ingin mengetahui fitur-fitur di dalam game ini ? tenang sob saya akan memberikan fitur-fiturnya serta screenshootnya untuk sobat,, dan sobat bisa langsung Download dibawah ya sob. 

⇒Features: 

☆ Sebuah Game Mobile Open-World ☆
Bergabung dengan jutaan pemain lainnya dalam dunia terbuka, di ponselmu! Lihat, bercakap, dan bertarung dengan pemain lain di Game MMO ini!
☆ Temukan Teman☆
Satukan sekutu di kerajaanmu dan maju perang bersama-sama!
☆ Memerintah sebagai Kaisar ☆
Ambil tahtamu melalui perang untuk Kerajaan! Akankah kamu menjadi raja yang adil atau kejam?!
☆ Pahlawan Perkasa ☆ Rekrut dan tingkatkan pahlawanmu dengan kemampuan dan karakteristik yang unik! Biarkan mereka memimpin kerajaanmu ke kejayaan, atau campur dan cocokkan mereka untuk mengikuti fitur gaya RPG yang bakal bikin kamu ketagihan!
☆ Sempurnakan Strategimu ☆
Bagaimana kamu mempersiapkan pasukanmu untuk perang? Pikirkan barisan tentara baru dan sempurnakan strategimu! Temukan cara terbaik untuk mengalahkan lawanmu di game MMO SLG mobile terbaik ini!
☆ Animasi Perang ☆
Rasakan asiknya peperangan melalui grafis 3D yang menarik!
☆ Pindah Kerajaan ☆
Bangun kerajaanmu di tanah baru dengan berpindah ke server manapun yang kamu inginkan melalui ketukan sederhana!
☆ Pilih Jalanmu ☆
Akankah kamu menaklukkan kerajaan lawan dan memenjarakan raja mereka? Akankah kamu membebaskan tawanan perang? Atau, akankah kerajaanmu hancur menjadi debu?

Screenshoot:











Link Download:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel