Download Free Shadow Fight 3 APK

 Download Free Shadow Fight 3 APK

Download Free Shadow Fight 3 APK - Halo guys, bertemu lagi dengan saya , baik guys di waktu luangku waktu kuliah, Saya akan memberikan sebuah Game RPG buat sobat yang bernama Shadow Fight 3, Sebuah game Peperangan yang disuguhkan Berbagai tiga gaya bertarung guys,, Di Game Shadow Fight 3 ini sobat akan di takdirkan  berperan menjadi Pahlawan  yang akan menjaga kedamain Dinasty. Tentunya sobat harus Berperang melawan musuh-musuh yang akan menghancurkan Wilayah sobat. Dan berikut saya akan menjelaskan 1 persatu tentang Game Shadow Fight 3 ini.

Download Free Shadow Fight 3 APK - MENCIPTAKAN ANDA FIGHTING STYLE SENDIRI 
Bayangan Melawan 3 menawarkan 3 gaya bertarung yang unik untuk memilih dari. Kumpulkan baru bergerak, tunjangan, senjata, peralatan dan menggabungkan mereka dengan cara yang ANDA suka. Cepat dan anggun, kuat dan menghancurkan, penuh teka-teki dan mematikan. Angkat karakter yang akan mewakili teknik bermain yang khas dan kepribadian Anda.

DI EDGE OF TECHNOLOGY
 Bayangan Melawan 3 membawa genre fighting ke tingkat teknologi keseluruhan baru. grafis warna-warni, animasi halus, fisika realistis dan efek menciptakan gambaran hidup dan bernapas dunia yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

BERMAIN DENGAN TEMAN
 Masyarakat adalah segalanya. Itulah sebabnya kami menekankan pentingnya game koperasi. Bayangan Melawan 3 menawarkan berbagai mode online untuk bersaing dengan pemain lain. Membuat nama untuk diri sendiri antara teman-teman Anda. Membuktikan diri layak untuk kepala klan dan mengarah ke kemuliaan!

Alur cerita MENDALAM dan mendalam 
Bayangan Melawan 3 adalah permainan cerita-driven. Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia yang berbahaya yang ada di ambang perang besar dengan Anda di tengah. Tiga faksi kuat yang merobek tanah ini terpisah dan berkomplot melawan satu sama lain. Sisi mana yang akan Anda pilih? Kamu putuskan!

MENGELOLA GEAR COLLECTION ANDA.
 Ada sejumlah besar senjata dan baju besi di bayangan Melawan 3. Jika Anda pernah bermimpi memiliki koleksi langka barang perang, sekarang saatnya Anda! Dunia bayangan telah mendapat penghargaan indah untuk yang paling petualang! Kumpulkan gigi epik, menggabungkan dan meng-upgrade, melengkapinya dengan gerakan mematikan baru dan tunjangan. Melawan musuh Anda dengan gaya! Itu semua dibatasi oleh imajinasi Anda saja.

Apabila sobat Belum paham Tentang Bayangan Melawan 3. berikut saya jelaskan Secara singkat, serta saya akan memberikan Screenshootnya buat sobat dan tidak lupa juga Link Downloadnya. :

Bayangan Melawan 3 :
- animasi halus dan fisika manusia hidup
- mekanika pertempuran berbasis SHADOW Spektakuler
- Banyak gigi dan senjata untuk mengumpulkan
- Berbagai mode secara online
- visual Cantik
- Tiga faksi yang unik dan memerangi gaya
- Ratusan tunjangan dan supermoves
- alat pembuatan Karakter
- mode pertempuran Beragam

Screenshoot & Trailer:









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel