Download Free Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK


Download Free Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK

Download Free Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK - Halo Sobat GU,, bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan sebuah game yang terbaru dan tentunya bagus dan sangat keren sekali untuk sobat mainkan. dan di pagi hari ini dengan suasana yang sangat dingin, saya akan menjelaskan tentang Game Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK ini. tentunya sangat di sayangkan apabila sobat tidak mencoba memainkannya. heheheh

Download Free Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK - Oea sob, Selang setahun sejak Billion mengulas Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK dalam tahap beta, game multiplayer online battle arena (atau biasa disingkat MOBA) tersebut telah mengalami banyak perkembangan dan tambahan konten. Super Evil Megacorp bahkan telah melakukan ekspansi platform dengan merilis versi Android baru-baru ini.
Untuk merayakan momen tersebut, saya akan mengulas kembali Vainglory dalam versi penuh agar kamu bisa mendapatkan gambaran mengenai game yang digadang-gadang menjadi penguasa MOBA di platform mobile loh sob.

Download Free Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK - Saya rasa ya sob penggemar MOBA akan langsung merasa familier dengan gameplay Vainglory. Layaknya game sejenis di PC seperti Dota 2 atau League of Legends, dan Game Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK juga mengusung pertarungan PvP dengan objektif menghancurkan sebuah bangunan yang disebut Vain Crystal di markas tim lawan. Meraih objektif tersebut dengan sukses tidaklah mudah, karena banyak hal akan merintangi usaha sobat.
Sobat akan berperan sebagai hero di dalam tim yang terdiri dari tiga orang. Masing-masing orang akan mengendalikan seorang hero yang bahu-membahu menghadapi tim lawan. Setiap hero memiliki skill dan karakteristik yang berbeda, sehingga diperlukan strategi dan koordinasi untuk dapat menyelesaikan objektif dengan efektif.
Tidak hanya tim lawan, sobat juga akan menghadapi berbagai rintangan yang menghadangmu untuk menghancurkan Vain Crystal. Rintangan yang ada antara lain prajurit Minion dan turret. Untungnya, kamu bisa membeli berbagai item yang mampu membuat kekuatanmu berlipat ganda serta menambal kelemahan yang ada.

dan menurut saya ya sob, "Ini adalah salah satu game multipemain terbaik di perangkat seluler. Vainglory adalah pengalaman MOBA sejati, yang tersedia kapan saja di telapak tangan sobat GU."

Baik sob ,, tanpa panjang lebar saya akan penjelasan Fitur" & Screenshoot yang ada di dalam game Vainglory v2.6.1 (56356) Last Update APK ini . dan bisa sobat langsung dowload di link dibawah ya sob,,  dan jangan lupa di share ya sob, karena 1 SHARE dari sobat sangat berharga buat saya.

Features:
== Mode Santai, Berperingkat, dan Kelahi==
Vainglory menawarkan pertarungan MOBA waktu nyata dengan dan melawan bot atau pemain asli. Untuk kamu yang ingin naik peringkat dengan gilda kamu atau hanya ingin terjun dalam sesi permainan lima menit, Vainglory mempunyai gaya permainan tepat untuk kamu.

== 30+ Pahlawan yang Dapat Dimainkan & Kostum yang Terungkap ==
Pilih pahlawan yang sesuai dengan gaya permainanmu. Bekali tim kamu dengan pahlawan berkekuatan perusak yang besar, mendominasi rimba, atau pimpin tim kamu dalam pertarungan sebagai Kapten. Lalu kumpulkan tiga tingkat kostum berbeda (dan kostum edisi spesial musiman) yang sesuai dengan kepribadianmu!

== Kontrol Sentuh & Mesin E.V.I.L Didesain untuk Seluler ==
Didesain untuk perangkat seluler, mesin permainan Vainglory dibuat untuk pertarungan sengit dengan 60 FPS. Tidak perlu memakai joystick; Kontrol sentuh Vainglory yang akurat memberikan tingkat responsif sentuh sub-30ms. Dalam istilah sederhana, kamu ketuk musuhnya: Mereka pun binasa.

== Gilda dan Tim ==
Perlu pendamping saat bermain? Pencari Gilda internal Vainglory menjadikan pencarian tim yang sesuai dengan tingkat keahlianmu lebih mudah. Bentuk tim untuk naik peringkat sebagai grup atau bermain dengan Gilda kamu untuk memperoleh lebih banyak imbalan.

== Peti dan Imbalan ==
Kumpulkan mata uang dalam permainan untuk membuka imbalan bertingkat keren seperti kostum, pahlawan, dan masih banyak lagi! Cari Kunci Misteri untuk mendapatkan bonus dan peluang untuk memperoleh pembayaran besar.

== Esport Kompetitif Di Seluruh Dunia ==
Vainglory mempunyai sirkuit kompetitif resmi di beberapa wilayah di seluruh dunia. Turnamen musiman dan acara esport langsung disiarkan secara rutin.

== Komunitas Seru ==
Vainglory adalah komunitas global dalam 17 bahasa berbeda yang berkembang pesat berkat dukungan pemain aktif. Ikuti saluran media sosial resmi Vainglory untuk mendapatkan berita dan pengumuman terbaru!


 










Link Download: Click (GAMEULTREND)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel