Download Free War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK

Download Free War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK


Download Free War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK - Hy.. Hy.. Selamat sore sobat GU, Kembali dengan Saya yang akan memberikan Game War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK Dan Pastinya War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK ini Sudah Versi terbaru sob, Ok sob seperti biasa, saya akan menanyakan kabar sobat GU dulu, Gimana kabarnya sekarang? semoga selalu sehat ya sob dan selalu di lindungi oleh Tuhan yang maha esa. amiinnn. Oea sob Jangan pernah bosan kalau saya selalu menanyakan Kabar sobat. ok .

Download Free War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK - Baik sob langsung saja saya akan menjelaskan tentang game War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK yang sangat ngetrend di tahun 2017 sekarang,War of Rings adalah game mobile MMORPG 3D dimana para pemain melakukan perjalanan ke tanah air yang menakjubkan dari para elf sobb,, untuk kurcaci, gnome, orc, cyclopses antara lain untuk mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan menciptakan tatanan dunia baru sob, Game War of Rings-Advent Mage v3.22.1 APK ini menampilkan banyak mode permainan dan sistem yang unik, Seperti sistem peralatan gratis, kalau sobat ingin mendapatkan peratan gratis tersebut, sobat harus membunuh monster dulu, tidak sampai disitu mode" yang unik sob,, ada lagi sistem perdagangan bebas, dimana pemain bisa bebas menukar barang tanpa batasan harga, serta Sistem sosial yang kuat dan beragam, dimana Anggota serikat dan teman akan bertengkar satu sama lain. Mode Sistem Bos Dunia yang seimbang dan menarik dimana atasan dapat di temukan di seluruh peta dunia dan di segarkan sepanjang hari .

Gimana sob,, sudah gak sabar lagi untuk memainkan game ini, atau sobat masih ingin tau Fitur" yang ada di dalam Game ini ??? Tenang sob, saya akan kasih Tau Fitur"nya dibawah ini,  Setelah membaca Fitur"nya, Sobat bisa langsung Download Gamenya Gratis ... , Oea sob jangan lupa Di share apabila sobat suka dengan game ini, 1 share sangat berharga buat saya sob,, hehehe,, . ok langsung saja sob berikut Fitur"nya.
  
Features:
——New Era, offline auto-combat
Unique auto-combat system design that even offers offline auto-combat will help you to upgrade and kill bosses, creating a win-win situation for both work and play.
——Advancement, exclusive customization system
This game features a fully customization system, in which you can advance as you see fit, outside the constraints of a traditional class system. You can acquire your very own exclusive titles, spectacular skills and featured looks.
——Cool mounts, customizable looks
Dozens of cool mounts including tyrannosaurus, skyfyre and griffins are at your service, customizable equipment and splendid wings will make you stand out of the ordinary.
——Trade freely, buy or sell equipment
In the trade market of this game, you can freely sell any unused or extra equipment you obtained from killing bosses or completing quests. None of your resources or time shall be wasted.
——Team PvE, fierce PvP
PvP is allowed on all maps. You can team up to take on high level players and if you are lucky enough to give the finishing blow, then the ultimate equipment is yours. Team up to tackle the World Bosses, high drop rate makes this game more thrilling and exciting.


Link Download: CLICK (GAMEULTREND) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel