Download Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK

Download Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK

Download Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK - Selamat malam sobat GU Berjumpa lagi dengan saya dimalam ini, Tentunya saya seperti bisa, akan memberikan Game yang seru sekali tentunya untuk dimainkan Oleh anda sobat, Game ini Bernama Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK, sebuah game yang kompetitif Hati-Hati, Seimbang , Aksi dan stretegi Untuk para gamer sejati, seperti sobat GU (Gamer Sejati) hehehehe. 

Download Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK - Sobat bisa pilih kolam dari 30+ Pahlawan unik dan melompat ke Tim - Etenals vs Ancients - Untuk bertempur melawan saingan nyata pada Peta fantasi cantik. Oea sob Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK ini akan mengambil keahlian sobat serta kerja sama Tim, Licik , dan Strategi untuk bertahan dan sukses tentunya.

Download Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK - Saatnya sobat ambil Perangkat sobat dan langsung menyelam kedalam Pertempuran dilengakapi dengan Animasi yang mulus, serta Dengan Grafis yang menakjubkan. dan sob, saya akan menerangkan sedikit tentang Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK ini. Heroes Evolved adalah permainan yang unik kedalaman dan kompleksitas, yang memungkinkan sobat untuk bisa mengumpulkan strategis dan tak terduga, sedangkan akan menggunakan Kabut perang, medan , Atribut pahlawan yang unik dan gigi kustom membangun. tak hanya itu sob, sobat bisa menjadi karakter tank pendukung dengan kemampuan penyembuhan, serta sobat bisa menjadi nakal menghacurkan dari bayang-bayang, Memborbardir musuh dari jauh dengan kemampuan sobat yang kuat, atau sobat bisa menyerang/merusak musuh dengan pertempuran jarak dekat (kejam). Intinya sobat bisa menyerang dari jarak jauh untuk lebih aman, atau sebaliknya dengan menyerang dari jarak dekat - semua itu tergantung pilihan sobat.Tidak ada dua pertandingan yang pernah sama.

Gimana sob ? menarik untuk sobat coba game ini, apakah sobat sudah tidak sabar lagi untuk mencoba / mendownload game ini ? Tenang Guyz, Sobat bisa Download di link dibawah, tapi sebelumnya saya akan memberikan fitur-fitur yang ada di dalam game ini beserta dengan Screenshoot & Trailernya. Let's Go !!!

➳Features:
● Sebagai sedalam versi PC - Dapatkan pengalaman MOBA lengkap Anda bergerak!

● 30+ karakter dimainkan unik, dengan lebih ditambahkan secara teratur!

● kontrol Revolusioner - Bebaskan keterampilan Anda & kemampuan dengan presisi yang mematikan. 

Gigi ● Kustom build - Pilih item favorit Anda & membuat loadouts pahlawan yang unik.

● perjodohan Cepat - Pertempuran dirancang untuk meledak pendek sesi game-play.

● No Pay 2 Win! - Mekanik Hati-hati seimbang untuk menjamin Anda permainan yang adil.

● Gabung ribuan pemain lain di seluruh dunia untuk tindakan instan dan menyenangkan! 

 ➳Screenshoot: 





 


Link Download: 

 ➠ Download Heroes Evolved v1.1.13.0 MOD (New Update) APK

Trailer: Heroes Evolved 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel