Download Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.8.0 APK

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.8.0 APK

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.8.0 APK - Selamat malam sobat GU, Kembali lagi dengan saya dimalam yang dingin ini, hehehe, dikala malam telah tiba maka saatnya saya akan memberikan sebuah game Yu-Gi-Oh! Duel Links , sebuah game kartu yang seru tentunya , apa sich yang gak seru kalau buat kalian sobat, hehehe. baiklah sobat tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan tentang sebuah permainan kartu ini. cekidot..

Download Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.8.0 APK - Yu-Gi-Oh bisa dibilang adalah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati dunia, Berawal dari permainan kartu dari sebuah manga, Yu-Gi-Oh merambah ke anime, movie , dan video game. Berbicara soal Yu-Gi-Oh dan Video game, ada satu lagi game Yu-Gi-Oh yang baru dirilis secara global dan tidak boleh sobat lewatkan.  Yaitu Game  Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.8.0 APK.



Download Yu-Gi-Oh! Duel Links v1.8.0 APK - Oea Sobat. Dalam Duel Links, tersedia fitur untuk bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode sobat akan bermain melawan NPC. Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah di arena.  Meski begitu, sobat disarankan untuk bermain melawan NPC supaya bisa level up dan menyelesaikan misi harian (daily mission). Setiap kali sobat menyelesaikan misi harian, maka sobat akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. Oh, dan kalau sobat malas bermain melawan NPC, Sobat bisa menggunakan fitur auto-battle ketika melawan NPC.

Dilain pihak, mode Multiplayer menawarkan tantangan tersendiri. sobat akan melawan pemain-pemain lain secara online. Kamu bisa melakukan Ranked Duel untuk melawan pemain lain dan menaikkan posisi sobat di ranking global. Dilain pihak, sobat bisa bermain secara santai dalam Casual Duel atau bertarung melawan teman dalam friend list dalam Friend Duel.

Selain fitur-fitur yang seru, Duel Links juga menyediakan animasi yang cukup keren. sobat bisa melihat monster-mu muncul ketika sobat panggil ke atas arena. Selain itu, voice-acting dari tiap karakter juga membuat duel semakin hidup.
Duel Links bisa dikatakan adalah game mobile Yu-Gi-Oh! terbaik sejauh ini. Game ini menyediakan tutorial yang cukup baik bagi para pemain Yu-Gi-Oh! pemula di awal permainan. Bagi pemain yang sudah berpengalaman sendiri, game ini juga memberikan nostalgia dan permainan yang tidak kalah menarik dengan game Yu-Gi-Oh! lain pada umumnya. Jika kamu fans atau hobi bermain kartu seri ini, maka game yang satu ini tidak boleh sobat lewatkan!
dan berikut saya selalu sediakan Screenshootnya buat sobat beserta trailernya dan Link Downloadnya.
Screenshoot:






Link Download:
TRAILER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel