NIMIAN LEGEND: BRIGHTRIDGE v7.2 Apk + Data







DESKRIPSI

Terima kasih untuk pengujian BrightRidge. Ini akan membantu saya jika Anda dapat membiarkan saya tahu perangkat Anda dan bagaimana Alpha dilakukan pada itu, dan jika ada bug.

MENJELAJAHI A BEAUTIFUL OPEN WORLD FANTASY GURUN
Berlari, berenang dan terbang melalui berkilau air terjun dan sungai-sungai, hutan ditumbuhi, langit-tinggi pegunungan dan ruang bawah tanah kuno. Bentuk perubahan ke naga yang kuat, melonjak elang, cepat-kaki rusa dan banyak lagi. Ambil BrightRidge hari ini - dijual untuk waktu yang terbatas!

Saya seorang pengembang indie sendirian bekerja di BrightRidge dan itu adalah permainan dari hati saya. Aku menikmati menciptakan dunia ini dan saya harap Anda menikmati menjelajahi itu :)

DETAIL INFO
- Name Game : Nimian Legend : Brightridge
- Developer : Protopop Games
- Versi : 7.2
- Update : 9 juni 2017
- Size : 161MB
- Status : Offline

BACA JUGA :
loading...












● PERHATIAN
Bila kalian Kesulitan melewati link di link atas silahkan baca  Cara melewati Link

      BACA!!!
      HOW TO INSTALL ?
      1.Install Apk
      2.Ekstrak data to internal/android/obb
      3. Open and play

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel