Download Dragon Ball Z Dokkan Battle APK v3.3.0 for Android

Dragon Ball Dokkan Battle apk Download - Hai guys jumpa lagi dengan admin punyaandroidgak nih, gak bosen-bosen admin menyapa kalian untuk membagikan game untuk kalian para gamers. Sebelum itu gimana kabar kalian nih? pada sehat semua kan?. Oke pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game yang sekarang lagi booming nih, game apakah itu? Yaps Dragon Ball Z Dokkan Battle APK. Sudah bukan rahasia kalau jepang mempunyai banyak sekali smartphone yang hanya bisa kita impikan. Tapi sekaranf setidaknya ada satu game yang bisa kita nikmati bersama di indonesia, kita misalkan game yang satu ini guys, game ini sudah resmi bisa kita mainkan di smartphone kita. Di jepang sendiri card battle adalah game yang sangat populer dan juga menguntungkan jadi tidak aneh jika kebanyakan game mobile jepang yang berhasil di ekspor juga datang dari genre tersebut. Guys game ini sangat seru untuk kita mainkan, faktanya Dragon Ball Z Dokkan Battle memiliki akar dasar yang sama dengan kebanyakan card battle, Nah buat kalian game action ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang jadi buruan Download game Dragon Ball Z Dokkan Battle apk ini. Game ini tidak hanya sekadar membuat kalian melakukan grinding ria tapi jugaa menyediakan jalan cerit dan pertarungan strategis dan cepat gaya khas Dragon Ball. 

Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK v3.3.0 - Nah guys kita lanjut nih, cara bermain Dragon Ball Z Dokkan Battle in adalah kalian akan di bawa ke dalam cerita permulaan Dragon Ball, akan ada musuh yang muncul terlebih dahulu. Layaknya kita sedang memainkan sebuah game monopoli setiap kocokan dadu akan menentukna jumlah petak yang bisa kalian langkahi dan setiap petak memiliki hadiah serta hukumannya sendiri bedanya nih guys kalian akan deberikan 3 pilihan angka acak. Setiap petak akan memiliki efek bermacam-macam seperti manaikkan energi,memberikan kalian item,mendapat serangan sampai dengan melawan musuh. gimana guys buruan aja kalian Download Dragon Ball Z Dokkan Battle apk ini guys. Kita lanjut uniknyadengan diberikannya 3 pilihan angka yang diacak kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mengatur strategi untuk menyelesaikan level, Jadi misalkan kalian memiliki android yang rendah maka kalian dapat menggunakan pilihan ini untuk menghindari lawan yang berada 3 petak di depan kalian, hal ini juga dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan berbagai item yang tersebar di dalam peta. Tapi guys jangan lupa inti dari Dragon Ball Z Dokkan Battle ini yaitu terletak pada pertarungannya dan inilah tang benar-benar membuat admin tidak bisa berhenti bermain guys. Admin aja suka memainkan game yang satu apa lagi kalian guys yuk buruan maenin game ini. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah memilih musuh mana yang akan kalian serang, mengatur posisi pasukan kalian, kemudian memilih KI Sphere untuk menyerang musuh. Setiap musuh mempunyai tipe KI yang berbeda-beda sehingga kalian harus memilih KI yang efektif. Setelah semua kalian lakukan kalian akan melihat pertarungan yang seru guys walaupun tidak berupa annimasi penuh tapi gaame ini cocok kok buat mengisi waktu luang kalian.

Download Dragon Ball Dokkan Battle mod apk - Nah guys kurang lebih begitu cara main dari game ini, terlepas dari semua itu game ini sangat seru sekali dan admin sangat menikmati bermain Dragon Ball Z Dokkan Battle ini. Animasi pertempuran yang tidak membosankan seta kenangan yang begitu berharga untuk dilewatkan, apalagi game ini adalah game yang resmi pertama yang tersedia untuk indonesia. Untuk kalian yang tertarik kalian bisa secara gratis download disini guys. sampai di sini dulu ya admin membagikan game-game seru yang layak untuk kalian maenkan.

Screnshoot : 

Dragon Ball Z Dokkan Battle APK v3.3.0 for Android
Dragon Ball Z Dokkan Battle APK

Dragon Ball Z Dokkan Battle APK v3.3.0 for Android
Dragon Ball Z Dokkan Battle APK

Dragon Ball Z Dokkan Battle APK v3.3.0 for Android
Dragon Ball Z Dokkan Battle APK

Dragon Ball Z Dokkan Battle APK v3.3.0 for Android
Dragon Ball Z Dokkan Battle APK

Dragon Ball Z Dokkan Battle APK v3.3.0 for Android
Dragon Ball Z Dokkan Battle APK

Link Download :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel