Download Shadow Fight 2 APK v1.9.29 for Android Full Free

Download Shadow Fight 2 apk - Hai guys gimana kabar kalian hari ini? Yang pasti pada sehat semua bukan? Admin harap pada sehat semua ya. Nah berjumpa lagi nih dengan admin punyaandroidgak yang selalu membagikan sebuah game untuk kalian para gamers, Kali ini admin akan membagikan sebuah game yang sekarang lagi booming, dan admin nih ya sering liat temen-temen admin pada lagi mainin game yang satu ini. Pada penasaran game apa itu? Yaps Shadow Fight 2. Pada tau bukan dengan game yang satu ini, Kalau sudah pada tau dan belum mendownloadnya kalian bisa secara gratis download shadow fight 2 apk for android ini. Nah Shadow Fight 2 sendiri adalah game yang bergenre campuran yaitu RPG dan Klasik Fighting. Game ini memnungkinkan kalian melengkapi karakter kalian dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan rangkaian baju besi langka, dan dilengkapi dengan puluhan teknik bela diri animasi. Kalian harus mampu mengalahkan musuh kalian dan jadilah orang yang mampu menutup Gerbang Bayangan. Jadi kalian harus berjuang melawan musuh yang sangat kuat dan tidak gampang untuk dikalahkan, Kalian juga perlu mengupgrade senjata dan hal-hal lainnya yang diperlukan. 

Download Game Shadow Fight 2 mod -  Shadow Fight 2 merupakan sebuah game tarung yang dalam format 2D, Disini para pemain mengontrol seorang pejuang bayangan yang memiliki begitu banyak senjata untuk mmengalahkan musuh. Nah guys selama petualangan kalian akan menghadapi banyak jenis musuh, Masing-masing musuh memiliki tampilan,rupa, dan tingkah lakku sendiri-sendiri. Akan ada lawan yang sangat agresif yang terus-menerus mmenyerang, juga musuh-musuh lain yang mengetahui cara mengalahkan kalian. Jika kalian dapat bertarung menggunakan tangan kosong hanya menggunakan sebuah pukulan dan tendangan untuk menghabisi musuh dalam Shadow Fight 2 ini kalian bisa menggunakan menggunakan senjata dengan cara membeli. Admin sarankan sih kalian lebih baik menggunakan senjata karena akan membuat pertarungan akan lebih seru lagi. Gimana nih para gamers-gamers tertarik untuk segera memainkannya? Makanya nih guys kalian buruan download shadow fight 2 apk ini game ini sangat cocok untuk kalian yang suka bertarung di dunia maya. Game ini gak kalah serunya kok dengan game RPG lainnya Jadi kalian tidak akan menyesal memainkan game ini.

Shadow fight 2 game - Oh iya animasi di game ini terhitung cukup baik guys selain dibekali dengan grafis yang sangat baik dan bagus, Admin juga suka fitur slow motion yang kadang-kadang terjadi dalam pertarungan, contohnya nih ya saat sudah siap menendang kepala lawan tapi pada saat yang bersamaan lawan menunduk untuk melakukan sapuan kaki, Sangat keren untuk dilihat. Oke gak usah berlama-lama lagi, rasakan sendiri kersuruan bermain game ini dan jangan lupa untuk segera download shadow fight 2 apk ini. Sampai di sini dulu ya guys selamat mencoba.

Screnshoot :

Shadow Fight 2 APK
Shadow Fight 2 APK

Shadow Fight 2 APK
Shadow Fight 2 APK

Shadow Fight 2 APK
Shadow Fight 2 APK

Shadow Fight 2 APK
Shadow Fight 2 APK

Shadow Fight 2 APK
Shadow Fight 2 APK
 Link Download :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel