Magic Tiles 3 APK + MOD v2.1.8 Original Version Download Gratis for Android New 2017

Download Magic Tiles 3 MOD + APK - Selamat siang guys, Gimana kabar kalian hari ini? Meskipun mendung pastinya tidak akan mengurangi semangat kita bukan? Okey guys bertemu lagi dengan admin punyaandroidgak. Pada kesempatan kali ini admin kembali hadir menyapa kalian para gamers untuk membagikan sebuah game yang sekarang lagi hits nih di kalangan para gamers, sudah banyak para gamers yang sudah memainkan game Magic Tiles 3 APK Oiginal Version for Android ini, Jika kalian suka dengerin musik game yang satu ini sangat cocok dengan kalian guys. Nah banyak kok lagu yang tersedia di dalam game ini, Game yang di kembangkan oleh Amanotes JSC ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yaitu piano tiles 2 mod apk dan sudah berganti nama menjadi Magic Tiles 3 APK, Sudah penasaran dengan lagu-lagu yang tersedia di dalamnya? soal gaya permainan game ini sangat seru dan memiliki level yang cukup sulit untuk kita kuasai dan cara mainnya pun sdah ada yang baru loh guys, dan yang pasti Magic Tiles 3 ini sangat seru guys, Jadi bururan download Magic Tiles 3 MOD + APK V2.1.8 Original Version ini. Nikmati keindahan lagu yang bisa kalian mainkan.

Download New Magic Tiles 3 APK - Nah game ini merupakan sebuah game Android yang mempunyai kategori Music Games guys, Magic Tiles 3 Terbaru sendiri adalah salah satu game piano paling populer yang sudah memiliki lebih dari 17 juta pemain di seluruh dunia. Pada tahun ini Magic Tiles 3 sudah menambahkan sistem pancarian harian baru dalam game yang dapat membantu kalian mendapatkan lebih banyak berlian dan membuka lebih banyak lagu piano, dan lain-lain. Selanjutnya permainan ini juga menambahkan VIP Pass yang mencakup semua lagu baru yang baru update guys. Sebagai tambahanmode pertempuran juga ditingkatkan dengan tantangan yang lebih besar, Naah guys dengan demikian nih ya veersi yang satu ini sangat spesial dalam berbagai genre permainan piano yang menggabungkan berbagai instrummen seperti gitar, drum, dan terutama piano.Game ini memberi pengguna lagu piano yang berkualitas tinggi dan gameplay yang indah. Buat kalian yang hobby sekali bermain piano sangat cocok untuk bermain game ini, Cara mainnya pun mudah kalian hanya tinggal mengikuti musik yang tersedia, kemudian kalian bisa dengan mengikuti hal-hal  yang hitam yang ada di dalam game Magic Tiles 3 ini. Yaps hampir saja lupa menginformasikan ini, Tidak ini saja guys kalan juga bisa memainkan game ini dengan teman kalian menggunakan mode multiplayer atau battle guys. Jadi bisa connec ke internet kemudian kalian akan battle bersama kawan-kawan kalian dengan tujuan yaitu beradu kecepatan dan keakurasian guys. Nah gimana guys? Langsung saja Download New Magic Tiles 3 APK ini dan dapatkan nilai tertinggi kalian.

Magic Tiles 3 APK Download - Nah pastinya kalian tertarik kan? Download sekarang juga guys dan bersiaplah menjadi seorang pianis sejati. Game Magic Tiles 3 APK Download ini memanglah game offline tapi nih ya kalian jika kalian ingin memainkannya secara offline juga bisa kok, So buruan kalian mainkan game yang satu ini guys. Oke guys sampai di sini dulu admin menginformasikan Magic Tiles 3 New Version ini.

Screnshoot :

Magic Tiles 3 MOD + APK V2.1.8 Original Version
Magic Tiles 3 Original Version

Magic Tiles 3 MOD + APK V2.1.8 Original Version
Magic Tiles 3 Original Version

Magic Tiles 3 MOD + APK V2.1.8 Original Version
Magic Tiles 3 original Version

Magic Tiles 3 MOD + APK V2.1.8 Original Version
Magic Tiles 3 Original Version

Magic Tiles 3 MOD + APK V2.1.8 Original Version
Magic Tiles 3 Original Version
 
Magic Tiles 3 APK  Original Version Feature :
  • Band mode where you can play with more instruments such as guitar, piano, and others.
  • Battle mode creates the opportunity for players to compete with others around the world which leads Magic Tiles 3 become such a unique piano online.
  • High-quality piano songs, and some HOT pop music which are frequently updated
  • The special playing technique which is the “perfect, great, cool” accuracy baseline. It requires users to perform accurately and increase the game’s challenges.
  • The challenge mode which leads users to improve their tapping speed in order to rank on the TOP of the world. 
  • Log in to your Facebook account and share data on multiple devices.

Link Download : 

Trailer Magic Tiles 3 APK + MOD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel