Download Subway Surfer APK v1.76.0 Full Free


Download Subway Surfer APK – Hai guys berjumpa lagi dengan admin punyaandroidgak, senang sekali rasanya bisa kembali hadir menyapa kalian semua untuk membagikan sebuah game yang lagi booming nih. Sebelumnya gimana dengan kabar kalian nih? Pada sehat semua kan? Admin harap kalian dalam kondisi yang sehat selalu. Nah pasti pada penasaran game apakah sih? Game tersebut adalah Subway Surfer APK game yang saat ini sering banget di mainin oleh khalayak ramai bukan hanya  anak-anak yang senang memainkan game yang satu ini tetapi orang dewasa juga senang bermain game yang satu ini. Bagi para gamers yang sudah tau dengan game yang satu ini tapi belum mempunyai aplikasi game ini, kalian bisa secara gratis Download Subway Surfer APK disini secara gratis.  Nah ketimbang pada penasaran semua kita simak aja ya yang dibawah ini. 

Download game subway surfer – Merupakan game melarikan diri yang dibuat oleh developer ternama yaitu Kiloo Games dan Sybo Game. Permainan yang tersedia untuk Android ini adalah game yang berperan sebagai seorang remaja yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api ini langsung berlari ke bawah trek untuk berlari dari Inspekture dan juga anjingnya. Pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak-banyaknya yang ada di tanah maupun yang ada di udara selama pemain berlari, pelari juga disarankan untuk menghindari tabrakan kereta yang lalu lalang lewat. Kecepatan berlari juga akan terus bertambah sering dengan koin yang sudah di kumpulkan. Pada game ini terdapat benda khusus seperti perburuan mingguan yang dapat menambah penghargaan dan juga misi-misi yang harus diselesaikan. Meskipun sudah lama rilis guys tapi game ini masih sangat keren dan peminatnya juga masih sangat banyak karena apa game ini sangat seru dan juga sulit apalagi jika sudah sangat cepat akan tambah sulit permainannya, Buat kalian yang masih belum bermain game ini buruan download game subway surfer disini secara gratis.

Download subway surfers apk – Nah jika diantara kalian masih belum tau gimana sih caranya bermain game subwat surfers ini. Admin akan menjelaskannya sedikit untuk kalian yang masih belum tau cara bermainnya.Oke guys cara bermain dasar pada permainan ini yaitu kalian dengan menyentuh jari kalian ke layar untuik bisa menggerakkan pelari, Ke arah atas untuk melompat, dan ke arah bawah untuk rolling, Ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, dan ke arah kiri untukbergeser ke jalur kiri. Nah jika kalian sedang bermain kalian setiap hari harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata atau hanya untuk mengumpukan koin emas. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian juga terdapat misi dimana pemain atau pelari diberi tugas yang harus diselesaikan agar terdapat pelipat gandaan nilai. Simple kan guys cara bermain dari game yang satu ini. Makanya kalian pada buruan deh download game subway surfers apk ini.


Subway surf free game – Game klasik ini masih sangat seru kok untuk dimainkan oleh kalian, Admin aja masih sering bermain game yang satu ini. Saat ada waktu kosong admin masih sering bermain game ini, para pemain juga masih belum admin dapatkan semua kok, setiap hari admin selalu bermain game ini karena game ini sangat seru. Jadi kalian buruan bermain game yang satu ini, admin sudah sediakan linknya jadi kalian bisa langsung download game subway surfers versi terbaru disini. Oke guys sampai disini dulu ya pertemuan kita kali ini sampai jumpa di pertemuan selanjutnya dan selamat bermain.

Screnshoot :

Subway Surfer APK
Subway Surfer APK

Subway Surfer APK
Subway Surfer APK

Subway Surfer APK
Subway Surfer APK

Subway Surfer APK
Subway Surfer APK

Subway Surfer APK
Subway Surfer APK
Feature  Subway Surfer APK : 
  • Hoverboard 
  • 2 kali pelipatgandaan 
  • Kotak Misteri 
  • Kotak Misteri Super 
  • Headstart 
  • Jerpack 
  • Bouncer

Apa yang baru dari Subway Surfers APK : 

  • World Tour berlanjut di Barcelona yang indah  
  • Jelajahi kota dengan mosaik penuh warna dan pantai cerah 
  • Perkenalkan Diego penggemar sepak bola yang ramah 
  • Pamerkan karya seni di jalur dengan papan Mosaik 
  • Temukan gitar Spanyol di sepanjang jalur demi meraih hadiah Weekly Hunt yang dahsyat 
  • Nikmati kontrol suara dan musik yang lebih baik
 Link Download :
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel