Download TEKKEN™ APK Full Free v0.2 for Android

TEKKEN™ APK


Download TEKKEN APK 2017 for Android - Hai guys punyaandroidgak kembali hadir nih untuk menyapa kalian para gamer yang ada dimana pun, Gimana kabar kalian? admin harap pada sehat semua ya. Meskipun siang hari ini panasnya sangat terik admin akan membagikan sebuah game yang sekarang lagi banyak penggemarnya guys, game yang satu ini sangat booming sekali sekarang. Orang-orang di sekitar kita pasti banyak yang lagi pada main game ini. Penasaran ingin tau game apakah itu? Buat gamers pasti sudah tau dengan game TEKKEN™ APK. Yaps kali ini admin akan membagikan sebuah game yang berjudul TEKKEN™ APK yang dapat kalian download secara gratis disini guys. TEKKEN™ APK ini sudah bisa di bilang game lama, tapi kali ini admin akan membagikannya untuk android, kalo admin dulu untuk bermain game ini sangat sulit guys karena harus pergi mencari tempat bermain playstation, Namun sekarang admin sudah tidak usah bersusah-susah lagi karena admin sudah bisa bermain game ini di Android. Untuk para gamers wajib mencoba game yang satu ini dan yang masih belum bermain buruan deh Download TEKKEN™ APK nya disini. Dan yang masih penasaran tentang game yang satu ini kalian bisa menyimak yang ada di bawah sini.

TEKKEN Mobile APK Download - Game yang rilis pada bulan lalu ini sangat bagus meskipun game online. Game fighting terkenal dari Namco ini keluar dengan seri barunya untuk game mobile, admin rasa game ini yang sering di cari oleh penggemar game fighting. Admin sangat senang sekali dan sangat terhibur karena yang dulunya kita menggunakan analog untuk mengeluarkan kombo kini kita sudah tinggal mencet doang kan untuk mengeluarkan kombo. Mungkin mirip dengan game fighting lainnya hanya saja ada beberapa penyesuaian dan penambahan beberapa fitur yang membuat gamenya menjadi semakin menarik. Hal lainnya yang sangat menarik dari game ini adalah karakternya yang sangat bagus sekali dan sangat menghibur. Kemaren saja nih ya guys saat admin baru-barunya bermain game ini sempat berfikir kagum sekali tentang karakter game ini, sempat berfikir game ini memiliki banyak karakter. Tapi seiring berjalannya admin bermain game ini semakin-semakin lama admin sadar kalau karakter hanya seolah-olah banyak dan terlihat banyak, karena beberapa karakter ternyata satu karakter yang membuat terlihat banyak adalah dalam satu karakter memiliki banyak penampilan yang admin dulu gak sadar jadi berfikir banyak karakter deh. Nah di game ini untungnya masih ada beberapa karakter Tekken 7 yang masih di hadirkan di sini guys dan ada juga beberapa karakter yang belum admin tau karena admin tidak memiliki PS4, Nah juga ada loh yang belum ada di game ini seperti dua karakter favorit admin yang selalu admin ingat ketika admin bermain game ini adalah Jin Kazama dan Hwoarang, Tapi santai dan jangan risau guys, admin yakin di beberapa update'an selanjutkan mereka berdua pasti dimunculkan. Jadi buruan download tekken apk sekarang juga kalian bisa download secara disini.

Tekken Mobile APK MOD Download - seperti yang admin bilang barusan game ini memiliki kontrol yang sangat bagus kan dan kontrol nya ini sudah di sesuaikan untuk layar sentuh dan sudah siap untuk kalian mainkan, Tap di sebelah kanan akan membuat karakter mengeluarkan serangan biasa, menahannya untuk serangan yang bisa mematahkan pertahanan lawan, dan menahan tombol di layar belakang karakter adalah untuk pertahanan. Selain itu juga akan ada kartu-kartu gerakan spesial yang akan di tunjukkan karakter yang sudah tersedia di bawah layar sebelah kanan. Jika player bisa mengkombinasikan kartu-kartu tersebut bisa di pastikan karakter kan mengeluarkan sebuah kombo yang sangat indah untuk kita tonton dan pastinya kombonya akan sangat keren yang akan menghabiskan atau langsung mengalahkan lawan dengan cepat dan meng KO nya. Nah gimana nih buat kalian yang tadinya belum tertarik apa sekarang sudah tertarik untuk bermain game ini? Gak usah berfikir panjang lagi langsung saja kalian download tekken APK for Android v0.2 ini secara gratis yang bisa kalian download melalui link yang sudah admin siapkan. Oh iya guys tentang masalah grafisnya, Grafis game ini yang pasti sangat bagus lah dengan tampilan yang sebagus dan sekeren itu pasti akan membuat kita semakin bersemangat untuk terus bermain tapi jangan sampai lupa waktu ya guys saat sedang bermain game ini. Fitur-fiturnya juga sangat keren kok. Dan game ini sangat cocok untuk kalian mainkan di waktu senggang. Oke guys buat kalian yang sudah tertarik silahkan klik aja link downloadnya di bawah, Sampai di sini dulu ya guys admin membagikan game yang sangat seru sampai berjumpa lagi di game-game selanjutnya.

Screnshoot :

TEKKEN™ APK
TEKKEN™ APK


TEKKEN™ APK
TEKKEN™ APK


TEKKEN™ APK
TEKKEN™ APK



TEKKEN™ APK
TEKKEN™ APK


TEKKEN™ APK
TEKKEN™ APK
Link Download :

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel