Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0

Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0Download Game Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0 - Metal Slug Defense adalah game pertahanan menara dengan sentuhan aksi yang berada di alam semesta Metal Slug. Dalam game ini, pemain harus memimpin sekelompok tentara untuk meraih kemenangan dalam pertempuran cepat dimana strategi sangat penting.

Gameplaynya sangat sederhana: setiap detik yang Anda lewati akan menerima serangkaian koin yang bisa Anda investasikan untuk membeli tentara dan pasukan lainnya di sisi Anda. Prajurit adalah unit dasar dalam permainan, tapi saat Anda maju, Anda bisa mendapatkan banyak lainnya. Selain itu, dengan uang yang Anda menangkan saat Anda menyelesaikan setiap level, Anda bisa meng-upgradenya.

Anda akan menemukan lebih dari seratus level yang berbeda dalam Metal Slug Defense dan juga adegan lainnya dimana Anda harus menghadapi rival seperti pemain lain, yang juga akan menggunakan tentara, atau atasan khusus yang memiliki kelebihan lain.

Meskipun hal yang paling menarik tentang Metal Slug Defense adalah mode kampanye, ia juga memiliki mode multi-player untuk bersaing dengan pemain lain yang menggunakan jaringan WiFi yang sama.

Metal Slug Defense adalah permainan pertahanan menara yang sangat baik yang memanfaatkan lisensi Metal Slug untuk menawarkan permainan yang luar biasa dengan grafis yang akan menyilaukan penggemar franchise.

Screenshot :


Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0
Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0
Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0
Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0
Metal Slug Defense Mod APK v1.46.0


Info Game :

  • Nama : Metal Slug Defense 
  • Versi : 1.46.0
  • Ukuran : 44.71 MB
  • Genre : Strategi
  • Android : 4.4 +

Link Game :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel