The Fear: Creepy Scream House v1.6.7

Download The Fear: Creepy Scream House
Game untuk smartphone atau tablet download secara gratis di website kami.
disamping ini juga kami memiliki game yang sangat lengkap dari game android lain nya
kami juga memiliki game android mod  atau cheat







Deskripsi: Takut: Creole Scream House

"Sesuatu sudah mulai terjadi pada Marta. Dia bertingkah aneh. Beberapa bulan kemudian, didiagnosis bahwa dia adalah psikopat dan penyembuhannya belum pernah ada. Dia melakukan perilaku menakutkan. Dia mulai merusak dirinya sendiri. Satu-satunya pilihan membawanya ke rumah sakit jiwa dan putus dengannya. Saya sangat putus asa tapi itu adalah hal terbaik untuk keluarga kami. Saya bertemu dengan Serena setelah membawanya ke rumah sakit jiwa dan saya menikah dengannya untuk melupakan Marta. Saya dan anak perempuan saya telah bahagia, tapi seperti saya merasakan sesuatu di malam hari. Saya telah bermimpi bunuh diri mantan istri saya selama beberapa hari. Kadang aku mendengar suara aneh dan semua ini membuatku takut. Saya tidak membicarakan hal itu dengan anak perempuan dan anak perempuan saya karena saya tidak ingin membuat mereka khawatir. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya tidak bisa tahan lama lagi ...
Mike "

Tiba-tiba semuanya mulai salah. Seseorang yang mengikuti Anda dan keluarga Anda dalam ancaman. Anda harus kembali ke rumah dengan cepat dan melihat apakah istri dan anak perempuan Anda baik-baik saja. Jangan biarkan rasa takut Anda mengalahkan Anda dan tiba di rumah Anda sebelum terlambat untuk semuanya.

- Sangat mempengaruhi cerita
- grafis tinggi
- Ketakutan dan ketegangan suasana
- 8 bahasa yang berbeda Turkish, English, Russian, Chinese, German, French, Japaniese, Spanish
- Colokkan headphone Anda untuk yang terbaik
- Apakah Anda memiliki fobia seperti permainan horor dan ingin kesukaran karena suara ngeri
- The Fear adalah horor paranormal dan permainan menyeramkan
- Tinggal dalam cerita horor yang mengerikan dan rasakan suara jeritannya
- Jika Anda adalah pemain tak kenal takut, Anda akan menghadapi fobia Anda di rumah yang mengerikan dan berhantu
- Jangan terlihat ketakutan di depan musuh iblismu. Karena dia seperti setan
- Anda akan merasakan teror di tulang Anda
- Bahwa musuh ramping setan itu merinding
- Musuh jahatmu melarikan diri. Temukan dia akan kembali menghantui Anda. Karena tidak ada kecemasan batin di matanya seperti neraka


Informasi games :
Size   : 70 mb
mode : Offline
genre : Horor
Bahasa English

                                                  bingung cara downloadnya klik disini


Jika link download server full atau eror silahkan pake link 2
Untuk download klik tulisan MERAH
Link download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel