5 Jagoan Tanker Terbaik Di Mobile Legend

Hero Tanker Terbaik Di Mobile Legend - Bicara mengenai game Mobile Legend memang tidak ada akhirnya. Game yang sangat seru yang bisa di mainkan di smartphone tercinta sobat.

Selain gameplay-nya yang seru Mobile Legend juga hampir setiap bulannya mendatangkan hero-hero baru. Sehingga jumlah pahlawan di game ini sangatlah banyak dan sanggup menambah keseruan lagi untuk memainkannya.

 Bicara mengenai game Mobile Legend memang tidak ada risikonya 5 Pahlawan Tanker Terbaik Di Mobile Legend

Namun dari berbagai banyaknya hero, ada beberapa jenis (role) dari setiap hero-hero tersebut.

Misalkan :
  • Marksman : Role ini biasanya dihuni oleh hero-hero serangan jarak jauh dan memiliki damage yang besar. Contohnya ( Clint, Layla, Karrie, Moskov dkk )
  • Mage : Hero role mage yaitu pahlawan berjenis penyihir. Mage memiliki damage magic yang sangat besar dan sanggup membuat musuh mati seketika. Contohnya ( Eudora, Aurora, Cyclops, Odette dkk )
  • Support : Adalah jenis pahlawan yang bertugas mensupport atau membantu pahlawan lain untuk bisa memenangkan pertandingan. Contohnya ( Rafaela, Estes, Nana dkk )
  • Fighter : Merupakan pahlawan yang bertugas untuk membunuh Mage dan Marksman lawan. Hero-hero ini biasanya menggunakan senjata pedang atau tongkat untuk melawan musuhnya. Contohnya ( Alucard, Zilong, Roger dkk )
  • Assassin : Role assassin merupakan role pahlawan yang memiliki damage yang sangat besar. Tugasnya yaitu menculik hero-hero carry, menyerupai Mage dan Marksman. Dibalik damagenya yang besar, pahlawan assassin ini memiliki HP yang tipis jadi untuk memainkannya harus berhati-hati. Contohnya ( Fanny, Hayabusa, Saber dkk )
  • Tank : Adalah role pahlawan yang memiliki HP yang tebal dan bertugas melindungi timnya dikala melakukan war. Tank biasanya ada dibarisan depan dan mendapat damage dari lawan. Contohnya ( Tigreal, Johnson, Minotour, Gatotkaca dkk )
Nah diatas merupakan role-role pahlawan yang ada di game Mobile Legend. Dan pada kali ini saya akan memberitahukan hero-hero Tanker terbaik yang ada di Mobile Legend.

Siapa sajakah mereka? Langsung aja kita simak hero-hero berole Tanker terbaik yang ada di Mobile Legend ini.

5. Tigreal

 Bicara mengenai game Mobile Legend memang tidak ada risikonya 5 Pahlawan Tanker Terbaik Di Mobile Legend

Merupakan salah satu pahlawan Tanker terbaik yang ada di Mobile Legend. Namun, semenjak ia di nerf dengan cukup telak oleh pihak Moonton. Kini ia ada di posisi ke5 sebagai pahlawan Tanker terbaik di Mobile Legend.

Tigreal memiliki 3 kemampuan Crowd Control serta Disable yang sangat baik. Itulah yang menjadi Tigreal menjadi Tanker yang baik untuk menjaga teman-temannya.

Slow area, Knock airbone dan Stun area menjadi andalan Tigreal dalam berperang. Ketiga skill ini bagaikan combo gila yang mempu menghabisi carry musuh dengan cepat. Selain itu jikalau digunakan dengan baik, kemampuan battle speel menyerupai Flicker sanggup membantunya dalam menyerang secara optimal.

Tigreal termasuk pahlawan yang memiliki tingkat pertahanan tinggi baik pertahanan fisik maupun magic. Sayangnya, kemampuan pasif yang kuat ini hanya bisa ia sanggup dengan melakukan pukulan normal kepada musuh secara berkala (stack hingga 5 kali). Hal inilah yang membuat Tigreal tidak bisa bertahan dari serangan mendadak atau bahkan dikala terkena disable.

Skill andalan Tigreal yang bernama Implosion pun kini tidak sehebat dahulu. Moonton melakukan nerf dengan mengatakan delay lebih lama dikala melakukan Implosion, sehingga untuk melakukan stun area, ada jeda waktunya dan masih bisa musuh untuk melarikan diri.

4. MINOTOUR


Hero berjenis banteng merah ini yaitu pahlawan Tanker terbaik ke-4 berdasarkan . Minotour memiliki tingkay kemampuan bermainnya yang lumayan susah. Namun, jikalau sobat handal akan menjadi pahlawan tersial di teamfight.

Hero Minotour sangat mengandalkan skill pasifnya yang bisa merubah dirinya kemode Rage, yaitu mode dimana ia berubah tubuh menjadi lebih besar dan sanggup meningkatan Phisical dan Magic Resistance.

Minotour juga memiliki kemampuan healing kepada teman-temannya. Namun sayangnya kesulitan untuk menggunakan Minotour yaitu dikala kita masuk ke mode Rage harus tahu timing yang tepat untuk memulai tim fight.

3. FRANCO

 Bicara mengenai game Mobile Legend memang tidak ada risikonya 5 Pahlawan Tanker Terbaik Di Mobile Legend

Franco merupakan pahlawan Tanker terbaik ke-3 berdasarkan saya. Karena Franco memiliki skill bernama Hooq yang bisa menculik carry musuh untuk bisa di Gank oleh team.

Namun untuk melakukan hal itu sangatlah susah. Kita harus teliti melihat keadaan dalam team fight jadi jangan asal hooq saja. Selain itu Franco juga memiliki skill Stun yang sangat lama.

Kelemahan Franco sebagai Tanker yaitu hanya bisa menculik satu pahlawan lawan saja. Tidak menyerupai Tigreal, Minotour dan sebagainya. Jadi pahlawan ini tidak cocok untuk team yang suka war.

2. Grock

 Bicara mengenai game Mobile Legend memang tidak ada risikonya 5 Pahlawan Tanker Terbaik Di Mobile Legend

Grock yaitu pahlawan Tanker terbaru di update Mobile Legend ini. Dengan pasifnya yang sangat luar biasa yaitu meningkatkan kecepatan dan pertahanan pisik dan magic dikala erat tower atau tembok.

Hero berbentuk watu ini juga memiliki serangan-serangan yang sangat sakit, sehingga praktis mematikan para musuh-musuhnya. Selain itu, Grock juga memiliki skill yang bernama Guardient's Barrier yang bisa membuat tembok yang lumayan lebar dan panjang. Dan tembok tersebut lumayan lama durasi hilangnya.

Dan satu lagi Grock memiliki skill Ultimate yang sangat bagus, yaitu dengan mendorongkan badannya kedepan sehingga menabrak tembok. Dan musuh yang mengenainya bisa terpental ke udara (knock airbone) dan tidak bisa berkutik.

1. GATOTKACA

 Bicara mengenai game Mobile Legend memang tidak ada risikonya 5 Pahlawan Tanker Terbaik Di Mobile Legend

Gatotkaca merupakan pahlawan Tanker terbaik di Mobile Legend berdasarkan kali ini. Hero asal Indonesia ini memiliki kapabilitas tinggi untuk melakukan pertarungan dan tahan akan serangan musuh. Hal ini karena kemampuan pasifnya yang bisa memulihkan luka serta meningkatkan HP yang ia miliki berkurang.

Gatotkaca juga memiliki kemampuan unik karena bisa memaksa musuh yang ada didekatnya untuk menghajarnya dengan serangan normal. Skill tersebut bernama Unbreakable, yang menjadi andalan dalam bertarungan Team Fight. Ketika musuh terkena imbas ini, mereka tidak bisa mengontrol karakternya. Sehingga tidak akan membahayakan teman-temanmu.

Selain disable yang yang sangat kuat itu, Gatotkaca juga memiliki Crowd Control yang sangat luas bernama Avatar of Guardian. Ia akan meloncat keudara, dan terjun yang menghentakan daratan di sekitarnya. Skill ini sangat berguna untuk team fight, karena mengatakan kerusakan tinggi kelawannya dan membuat lawan tidak berkutik beberapa detik.


Nah sobat itulah Hero Tanker terbaik berdasarkan . Dan manakah pahlawan terbaik menurutmu? Silahkan tuliskan dikomentar dibawah.

Sumber: googleimages, sotazone, duniaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel