Endless Hegemony Moba 3D Mobile Apk+Data Android

Endless Hegemony MOBA 3D Mobile Apk+Data - Halo teman jejak Newbie, kembali lagi bersama saya admin jejak newbie. Kali ini saya akan membagikan sebuah game seru nih. Game ini berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sanggup dimainkan di smartphone kesayanganmu.

 kembali lagi bersama saya admin jejak newbie Endless Hegemony Moba 3D Mobile Apk+Data Android

Game ini dijamin seru dan anti mainstream, lantaran game ini berjenis 3D. Jarang-jarang di android ada game MOBA berjenis 3D lho !!

Kebanyakan di android pasti teman pernah memainkan game MOBA lainnya. Seperti Mobile Legend, Arena Of Valor, Vainglory dan sebagainya. Namun, ternyata game ini tidak kalah seru dengan mereka.

Deskripsi Game

Game ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) adalah memungkinkan seorang playernya menghadapi player lain dengan melakukan sebuah pertarungan. Bahasa yang digunakan di game ini masih berbahasa dewa alias china. Namun tidak menghalangi keseruan untuk memainkan game ini.

 kembali lagi bersama saya admin jejak newbie Endless Hegemony Moba 3D Mobile Apk+Data Android

 kembali lagi bersama saya admin jejak newbie Endless Hegemony Moba 3D Mobile Apk+Data Android

 kembali lagi bersama saya admin jejak newbie Endless Hegemony Moba 3D Mobile Apk+Data Android

Untuk sanggup memainkannya dalam bahasa inggris, kita harus menunggu game ini resmi dirilis dahulu. Karena game ini hanya tersedia di negaranya. Kaprikornus teman harus menunggu game ini resmi diriliskan.

Info Game

Nama Game : Endless Hegemony MOBA 3D Mobile
Status : Online
Info : Unreleased
Genre : MOBA
Ukuran : 400mb ++
Minimal Android : 4.2.2 (jellybean keatas)
Minimal Ram : 1 Gb lebih

Download Game

Download Endless Hegemony MOBA 3D 5vs5
Fast Download

Nah bila teman tertarik untuk memainkan game ini silahkan di unduh melalui link diatas. Saya rasa cukup untuk postingan kali ini. Dan bila ada duduk masalah silahkan tanyakan dikolom komentar.

Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat saya disana. Dan bagi teman yang ingin terus melihat update di blog ini silahkan kunjungi facebook saya disini.

Salam_gamers..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel