Tutorial Membuat Facebook Hanya Sanggup Di Ikuti Saja

Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Di Follow - Siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Berarti orang tersebut sangatlah kudet dan ketinggalan jaman, hehehe.

Facebook merupakan sebuah Media Sosial yang paling banyak penggunanya. Hampir semua orang diseluruh dunia mempunyai akun Facebook. Karena Facebook ini memudahkan kita untuk berintraksi dengan teman-teman dan keluarga dari jarak jauh.

Facebook didirikan pada Februari 2004 yang berpusat di California, Amerika Serikat. Dibuat oleh seorang yang bernama Mark Zukenberg, dan hingga ketika ini jumlah penggunanya semakin menambah dan akan terus menambah.

Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Di Follow Tutorial Menciptakan Facebook Hanya Dapat Di Ikuti Saja

Kembali ke topik, cara membuat Facebook hanya sanggup difollow. Cara ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang sahabat Facebook nya sudah banyak.

Apa sih manfaatnya ?

Membuat akun Facebook mu hanya sanggup di follow tentu saja membuat orang yang menemukanmu di Facebook sanggup menfollow akunmu. Dengan begitu sobat jadi banyak follower di Facebook.


Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Di Follow

Baiklah jikalau sobat ingin mencobanya mirip saya marilah kita simak tutorial cara membuatnya.

#PERTAMA


Langkah pertama yaitu pengganti pengaturan Facebook sobat terlebih dahulu. Silahkan masuk ke "pengaturan Facebook > Kiriman Publik" atau langsung saja sanggup masuk disini.

Setelah itu sobat perlu mengganti settingannya, ubahlah yang saya tandai dengan privasi publik.
  • Yang Dapat Mengikuti Saya : PUBLIK
  • Komentar Kiriman : PUBLIK
#KEDUA 

Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Di Follow Tutorial Menciptakan Facebook Hanya Dapat Di Ikuti Saja

Langkah berikutnya yaitu masuk ke "Pengaturan > Kronologi dan Penandaan" atau langsung saja klik disini. Disini sobat hanya mengganti,
  • Siapa Yang Dapat Menambahkan Hal-Hal Di Kronologi Saya : TEMAN
#KETIGA

Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Di Follow Tutorial Menciptakan Facebook Hanya Dapat Di Ikuti Saja

Langkah terakhir yaitu masuk ke "Pengaturan dan pilih hidangan Privasi" atau langsung saja disini. Selanjutnya ubahlah mirip gambar diatas,
  • Siapa Yang Dapat Menghubungi Saya? : TEMAN DARI TEMAN
Nah setelah sobat selesai melakukan 3 Langkah Diatas. Maka akun Facebook sobat akan terlihat mirip saya marilah cek disini, sobat juga sanggup menjalin pertemanan dengan saya dengan cara PM dahulu akun Facebook saya tersebut.

Mungkin cukup tutorial untuk kali ini, dan jikalau ada yang kurang dipahami sobat sanggup tuliskan di kolom komentar dibawah.

selamat_mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel