Clash Royale APK V.1.9.2 Exclusive Official Terbaru

Free Download Clash Royale APK V.1.9.2 - Clash Royale adalah game mobile premium terbaru merupakan sebuah game yang dikeluarkan oleh supercell dimana game Clash Royale membutuhkan strategi yang sangat baikuntuk bisa menang. Terdapat pula gems dan juga koin untuk membeli prajurit dan mengupgrade, clash Royale ini sangat cocok dimainkan pada saat waktu luang. Clash Royale yang merupakan turunan dari clash of clans. Nah bedanyadari Clash oof royale adalah tidak perlunya builder untuk mengupgrade prajurid hanya cukup menggunakan koin dan gems.Dalam game ini tema prajurit yang ada di Clash of Royale tidak begitu jauh dengan Clash of Clans. Cpetan guys Download Clash Royale APK V.1.9.2 sekarang juga.Jangan sampai terlewatkan serunya bermain Clash of Royale guys.

Clash Of Royale APK Trik and Tips Battle - ada beberapa hal yang sangat penting agar kalian para
gamer bisa selalu menang dalam setiap battle di Clash Of Royale adalah dengan menggunakan strategi yang baik dan tangguh maka kalian akan bisa menang dalam setiap battle. Ada beberapa strategi yang perlu kalian ketahui saat battle di game ini jika kalian ingin menang : 
  • Menyerang Terlebih Dahulu, semakin kita menyerang maka kesempatan kita membangun strategi lain untuk memporak porandakan tower lawan akan semakin besar. memang bnyak sih yang mengatakan bahwamenyerang terlebih dahulu akan sangat mudah dipatahkan oleh lawan.
    Tapi jangan sampai lupa untuk menyerang terlebih dahulu kalian sudah siap dengan formasi kartu dan elixir yang bener-bener siap.jika persiapan belum sepenuhnya siap atau dalam keadaan setengah-tengahsaya sarankan lebih baik mundur.  
  • Cari Tau Kartu Lawan, kalian juga harus memperhatikan kartu yang di bawa musuh hal ini sangat penting buat kalian untuk bisa memenagkan batlle.jika diawal battle lawan menggunakan fireball atau arrow maka kalian beripikir 2kali untuk mensummon kartu-kartu horde seperti skeleton army atau minion horde agar jangan sampai kartu tersebut dihabiskan oleh fireball atau arrow lawan.
  • Menyerang Berpasangan, perhatikanlah beberapa kartu kalian yang menurut kalian siap untuk dipakai battle,jika kalian menyerang menggunakan single kartu maka kartumu akan sangat mudah dihancurkan oleh lawan tetapi jikaa kalian menyerang dengan berpasangan kesempatan kalian untuk bisa menghancurkan tower lawan akan semakin mudah karena jika kalian menyerang kartu pertama maka kartu dibelakangnya siap membantu.  
Jadi buruan kalian Download Clash Royale APK V.1.9.2 Terbaru ini guys.






Link Download :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel