Download Free Bus Simulator Indonesia APK

 Download Free Bus Simulator Indonesia APK

Download Free Bus Simulator Indonesia APK - Yo .. Yo ... Kembali lagi dengan saya yang akan memberi sebuah game Bus Simulator Indonesia APK untuk sobat GU tercinta dan sangat saya sayangi , Game Bus Simulator Indonesia APK yang sangat unik dan seru dan tentunya sangat wajib untuk sobat GU coba, Game ini berkesempatan menjadi supir bus nyata dan tentunya adanya petanya sob, supaya sobat tidak nyasar dalam perjalanan sobat, hehehe, kalo nyasar gimana dengan penumpangnya nanti sob,, kasian kan ??? hahaha, tak lupa dari segi kendaraan yang luar biasa, serta di lengkapi interior yang menarik yang akan membuat sobat GU merasa seperti mengemudi Bus sungguhan, tetapi dimainkan di smartphone sobat.








Download Free Bus Simulator Indonesia APK - Oea sob Game Bus Simulator Ini ini dibuat oleh perusahaan Ovidiu Pop yg memiliki file instalasi yang cukup besar yang menyajikan grafik terbaik disertai berbagai animasi pendukung sehingga pemain akan benar-benar merasakan layaknya menjadi seorang supir bus di kota besar dan untuk Game Bus Simulator milik Perusahaan Ovidiu Pop ini menjadi saingan berat jenis Game City Bus Simulator yg dibuat oleh perusahaan Vasco Game.

Download Free Bus Simulator Indonesia APK - Kemudian Sob, untuk Kelebihan Game Bus Simulator milik Ovidiu Pop mempunyai grafis dan fitur tambahan yang sangat menarik seperti fitur kondisi cuaca pada modus penumpang gratis, Fitur visualisasi kerusakan bus, bagian interior yang lebih detail, Fitur sistem lalu lintas pintar, Fitur animasi penumpang masuk dan keluar, tombol buka tutup pintu dan peta lokasi. Pada peta lokasi yang nyata ini memungkinkan pemain untuk mengemudi dan berkeliling kota yang terkenal didunia seperti los angel, paris, roma, berlin hingga alaska dan yang lebih menarik lagi pemain disediakan 15 bus yang berbeda dan siap untuk meluncur dalam permainan. Masing – masing Bus tersebut memiliki desain dan ukuran yang berbeda yang dapat dibuka setelah menyelesaikan berbagai misi dan mendapatkan uang dalam jumlah tertentu untuk membeli bus baru. 

Dan sob, di Game Bus Simulator Indonesia ini, ada Klakson Teloletnya juga loh,, hahaha keren ya sob,, menarik bukan untuk di download ?. berikut saya akan memberikan fitur"nya sob , lalu sobat GU tinggal Download, dan jangan lupa di share ya sob.., supaya saya tambah semangat untuk memberikan game yang menarik, keren dan tentunya berkualitas untuk sobat GU tercinta.

Features: 

- Desain livery kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detil
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard

Hadir-nya Bus Simulator Indonesia di tahun 2017 ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kita semua banggakan bersama. Dan yang paling penting adalah, kami Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu mengembangkan game ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap! 



Link Download: Click (GAMEULTREND)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel