Download Free Mobile Arena - Action MOBA APK

Download Free Mobile Arena - Action MOBA APK


Download Free Mobile Arena - Action MOBA APK - Halo Sobat GU kembali dengan saya, Seperti biasa sob, Sebelum saya memberikan Sebuah Game yang Populer di tahun ini, Yaitu Game Mobile Arena - Action Moba APK, Saya mau menanyakan kabar sobat GU dulu, karena kabar dari sobat sangat berharga bagi saya, Ok, Gimana kabar sobat sekarang?? Semoga baik" saja, dan semoga selalu sehat dan di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amiiiiiinnn. 


Download Free Mobile Arena - Action MOBA APK- Baik sobat , langsung saja saya sekarang akan memberikan sebuah game Mobile Arena - Action Moba APK yang sangat-sangat seru sekali dan patut di download oleh sobat, karena Game Mobile Arena - Action Moba APK ini tidak kalah serunya dengan saya, hahahaha (gak jelas). Ok sob tanpa basa basi saya akan menerangkan Tentang game
Mobile Arena - Action Moba APK ini kepada sobat GU.

Download Free Mobile Arena - Action MOBA APK - No pay to win, pure skill! Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan Ya sob. Ya, skin hero di Mobile Arena - Action MOBA APK 100 persen hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill yang kamu miliki.Dengan tampilan grafis HD, Mobile Arena - Action MOBA APK diklaim tetap bisa dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone yang memiliki RAM 1 GB saja Sob. Ukurannya game Mobile Arena - Action MOBA APK sendiri sekitar 300 MB, setelah diinstall dan jumlahkan dengan data bisa mencapai 800 MB. Wajar, mengingat tampilan grafisnya yang memanjakan mata sob,, Wiihh jadi greget . Lagi ya sob Mobile Arena - Action MOBA APK menyediakan enam pilihan mode permainan yakni Grand Battle, Hook Wars, dan Abyssal Clash untuk 5VS5. Lalu, Valley Skirmish untuk 3VS3 dan Solo Battle untuk 1VS1.
Grand Battle adalah Arena Antaris utama di Mobile Arena, di mana 5 Hero dari masing-masing tim dipertemukan. Arena ini terdiri dari 3 Lane dan area Jungle yang luas. Pemenang dari pertarungan ini adalah tim yang dapat pertama kali menghancurkan markas musuh.
Sementara, di mode Hook Wars ini, kamu dan timmu akan ditantang untuk menguasai zona kontrol dengan menempatkan sebanyak mungkin anggota tim di dalamnya seraya bertahan menghadapi gempuran serangan tim lawan yang berupaya menaklukkan setiap anggota tim.
Lalu, Abyssal Clash menawarkan kesempatan pada kamu untuk bertarung hingga tetes darah terakhir bersama teman-temanmu di sebuah area bernama Abyss Canyon. Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.

Screnshoot:











Gimana sob,, sudah gak sabar lagi untuk memainkan game ini, atau sobat masih ingin tau Fitur" yang ada di dalam Game ini ??? Tenang sob, saya akan kasih Tau Fitur"nya dibawah ini,  Setelah membaca Fitur"nya, Sobat bisa langsung Download Gamenya Gratis ... , Oea sob jangan lupa Di share apabila sobat suka dengan game ini, 1 share sangat berharga buat saya sob,, hehehe,, . ok langsung saja berikut Fitur"nya.

Features:

1. MobA klasik 5v5 favoritmu, fokus pada pertarungan dengan lawan!
Main dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!!

2. True Fair Mobile MobA
No pay to win, pure skill! Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam game kompetitif ini.

3. Grafis HD, nikmati kerennya efek visual PC MobA di hapemu
Defeat your enemy with style! Dengan tampilan grafis HD, nikmati kerennya tampilan Hero mu dan kalahkan lawan dalam pertempuran 5v5 dengan skill berefek visual keren seperti main PC MobA.

4. Banyak pilihan Hero! Ada Hero BARU setiap minggunya!
Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.

5. Kontrol & Item Manager yang mudah dipahami
Sangat mudah, dengan gamepad virtual yang responsif, item manager otomatis, dan sistem auto assist untuk target serangan yang akurat. Tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target! Kuasai dan fokus rasakan serunya mendominasi pertempuran!

6. Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia!
Mobile Arena hadir dalam server lokal, match making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari hapemu. Ada masalah? Jangan khawatir, nikmati layanan Customer Service kami. Kami siap membantu menyelesaikan masalah kamu.


Link Download: CLICK (GAMEULTREND)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel