Download Gratis Angry Birds 2 APK v2.15.0 Original Version for Android

Download Games Anggry Birds 2 - Selamat malam guys, Gimana kabar kalian hari ini meskipun cuaca lagi berangin seperti ini yang pasti pada sehat semua kan?, Nah bertemu lagi dengan admin punyaandrooidgak pada kesempatan kali ini saya menyapa para gamers dimapun berada, kali ini admin akan membagikan sebuah game terbaru yang saat-saat ini lagi hits nih guys, Game apakah itu? Yaps Angry Birds 2 versi terbaru guys. Nah Angry Birds 2 ini sama dengan game lainnya, Game yang di luncurkan oleh Rovio Mobile ini menciptakan Angry Bird penuh dengan perjuangan guys sehingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Game ini terinspirasi oleh cara menghancurkan benteng, game pertama dalam seri awalnya di rilis pada bulan desember 2009 untuk Apple iOs nah Angry Birds 2 ini di puji karena memiliki gameplay yang menyenagkan mempunyai gaya yang lucu dan harga yang murah. Nah guys buat kalian yang ingin bermain kalian bisa Download Angry Birds 2 apk ini guys. Jika ada yang bertanya tentang bagaimana cara bermain dari game Angry Birds 2 ini? Tenang guys saya akan memberi tahu gimana sih bermain game ini, Yuks kita baca dengan seksama yang di bawah ini.

Download Angry Birds 2 MOD -Nah guys untuk kalian yang bertanya-tanya gimana cara bermain dari Angry Bird 2 ini? Oke Dalam game Angry Birds 2 permainan mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babihijau yang nakal. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan ketapel permainan menuncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau. Nah guys di game ini Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru kecil dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung biru es dapat membuat sasarannya membeku, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur, burung hijau yang bisa menjadi bumerang, burung merah atau hijau berukuran besar yang bisa menghancurkan lebih banyak struktur, burung jingga yang bisa memperbesar diri, dan burung ungu bisa menembak tepat sasaran. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan. Setiap tingkat dimulai dengan jumlah, jenis, dan keterlibatan burung yang telah ditentukan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan dan / atau bintang-bintang tambahan. Nah seperti itulah gambaran bagaimana cara bermain game ini guys, Gimana nih pada tertarik? Jika kalian tertarik kalian bisa Download Angry Birds 2 mod for Android di link di bawah guys.

Angry Birds 2 Game apk - Angry Birds 2 ini merupakan game multi level cara deklarasi bea cukai mengharuskan kalian memasukkan kunci ke tingkat berikutnya. Bila bintang mencapai tingkat tertentu, kalian bisa memasuki arena yang berbeda.Seperti di versi yang lain, kalian bisa menantang teman kalian secara online di Angry Birds 2. Kalian dapat bermain di turnamen online dan mendapatkan bulu untuk menaiki burung kalian dan menghadapi persaingan terberat di planet ini. Game ini memiliki Efek grafis dan suara samping beberapa fitur lainnya juga memberi game poin ekstra. Pada versi ini, pemain bisa memilih skill burung yang tepat untuk fling sesuai desain kastil musuh.Nah gimana nih pasti pada penasaran ya? kalo penasaran cepetan Download Angry Birds 2 apk data ini guys dan nikamati keseruannya bermain game ini. Oke guys sampai disini dulu ya admin memberikan informasi tentang Angry Birds 2 ini selamat mencoba.
 
Screnshoot :

Download Gratis Angry Birds 2 APK v2.15.0
Angry Birds 2 APK

Download Gratis Angry Birds 2 APK v2.15.0
Angry Birds 2 APK

Download Gratis Angry Birds 2 APK v2.15.0
Angry Birds 2 APK

Download Gratis Angry Birds 2 APK v2.15.0
Angry Birds 2 APK

Download Gratis Angry Birds 2 APK v2.15.0
Angry Birds 2 APK

Link Download :
 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel