Download Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free

Need for Speed™ No Limits APK Download - Hai guys pada gimana nih kabarnya? Pada sehat semua lah ya, Nah kembali lagi nih admin punyaandroidgak kembali hadir menyapa kalian para gamers untuk membagikan sebuah game yang sekarang lagi boming nih, pengen tau game apa itu? Yaps Need for Speed™ No Limits. Sekuel terbaru dari salah satu game balapan paling terkenal di dunia Need for Speed™ No Limits akhirnya telah resmi dibuka untuk khalayak publik setelah sejak awal tahun 2015 silam dirilis secara terbatas tidak seperti Need for Speed™ No Limits yang sebelumnya, Need for Speed™ No Limits merupakan seri yang sangat eklusif dikembangkan untuk platform mobile hasil kerja sama dengan eElectronic Art dan Firemonkeys. Degan segala keterbatasan teknologi yang dimmiliki oleh generasi smartphone saat ini saya tidak terlatu berharap Need for Speed™ No Limits ini memiliki kualitas game console dan terlebih game ini mengusung skema free to play model bisnis IAP.Nah admin sendiri nih ya guys tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan langsung membuat akun untuk bisa langsung mencoba sendiri game yang satu ini. Rasa penasaran admin dan usaha untuk mengunduh game ini tidak sia-sia karena apa semuanya terbayarkan dengan sebuah game balapan dengan grafis yang sangat bagus sekali, Satu hal lagi yang menarik perhatian admin yaitu tentang musik EDM yang melatari selama balapan. Sebenarnya ini merupakan tambahan yang simple saja, tapi justru menambah sensasi dalam bermain. Gimana nih sudah pada tertarik belum? Jika sudah tertarik kalian bisa langsung Download Need for Speed™ No Limits mod ini guys, Tapi jika belum pada tertarik simak dulu ya. Nah sebelum admin membahas game yang satu ini perlu diingat nih dalam rangka soft launch ini bahasa yang disediakan berbahasa seperti Belanda, Cina, Perancis, Portugis, dan Rusia, Jadi kalian jangan kaget kalau kalian melihat bahasa yang tidak kalian pahami.

Download game need for speed no limits mod apk - Oke guys hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menyelesailan tugas pertama apa itu? Yap tugas pertama kalian adalah mengalahkan mobil lain dalam sebuah balapan liar di jalan raya. Saya yakin kalian tidak akan mengalami kesulitan di tugas pertama ini karena tingkat kesulitannya yang tidak begitu tinggi. Nah setelah tugas pertama selesai cerita berlanjut dengan banyak datangnya polisi untuk memburu kalian dan tugas kalian selanjutnya adalah kalian harus menghindari dari seluruh kepungan polisi itu, balapan akan selesai setelah kalian sampai ke garis finis yang ditandai dengan lapu berwarna kuning. Pilih Kontrol variasi sesuai dengan selera kalian, Need for Speed™ No Limits memilih untuk menggunakan kontrol yang umum digunakan game racing untuk perangkat layar sentuh, terdapat tiga pilihan kontrol yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian yaitu touch, tilt, dan steering wheel kontrol. Kalau admin sendiri sih lebih nyaman menggunakan touch kontrol karena kemudahannya. Mobil sendiri akan berjalan secara otomatis kalian hanya cukup tap kiri dan kanan untuk mengarahkan mobil. Sementara itu untuk mengaktifkan nitro/nos kalian cukup swipe ke atas dan untuk melakukan drif kalian cukup swipe ke bawah sambil tap ke kanan atau ke kiri, Gimana guys cukup mudah kan? dan game ini sangat seru loh guys. Gimana sudah tertarik dengan game ini belum. Makanya buruan kalian download need for speed no limits mod ini, kalian akan tau gimana rasanya di buru banyak polisi.Bicara soal tantangan banyak hal yang bisa dilakukan di Need for Speed™ No Limits ini yaitu game ii memiliki dua fitur balapan utama yaitu Underground dan Car Series, Kedua mode ini memiliki ciri yang seripa yaitu jarak balap pendek hadiah berupa item yang bisa didapat setelah memenagkan balapan, level yang biasa dimainkan ulang, dan harus menaklukkan satu level demi memainkan level berikutnya. Sudah saya jelaskan jika kalian memenangkan suatu level kalian akan memperoleh berbagai macam item, Nah fungsi dari item ini adalah untuk meningkatkan performa mobil kalian. Setiap komponen mobil seperti mesin, turbo, sampai ban bisa kalian upgrade dengan item yang hanya bisa didapatkan di level-level tertentu dan ini juga bisa banyak menguras tenaga karena kalian akan terus melakukan balapan pada satu level terus menerus demi mendapatkan item yang kalian butuhkan.Gimana tertrik dengan need for speed apk full version ini.

Need for Speed No Limits v2.3.6 apk - Nah soal memodifikasi mobil di game ini ada lumayan banyak hal yang bisa dimodifikasi mulai dari body kit, spoiler, exhaust dan lain-lain. Tiap mobil memiliki variasi dan modifikasi yang unik dan berbeda. Dan admin sangat menggemari bagian yang satu ini sejak admin memainkan Need for Speed™ No Limits. Untuk melakukan modifikasi ini kalian akan membutuhkan poin-poin khusus yang lagi-lagi bisa kalian dapatkan melalui kotak undian dan balapan, Kustomisasi mobil yang menjadi andalan game ini cukup memenuhi ekspektasi guys. Okey guys gimana setelah membaca previw ini apakah kalian semakin tidak sabar untuk memulai petualangan kalian di game ini? Kalian bisa downlod melalui link yang sudah admin sediakan, Selamat mencoba guys.

Screnshoot :

Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free
Saat diburu banyaknya polisi

Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free
Customika mobil

Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free
Take down racers and cars

Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free
Garasi tempat mobil kalian

Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free
Saat nitros diaktifkan

Need for Speed™ No Limits APK New v2.3.6 Full Free
Drifting

Sementara itu, berikut adalah beberapa tip untuk membantu tidak hanya Need for Speed, namun semua aplikasi lain pada perangkat Anda berjalan sedikit lebih mulus :

1.Tutup aplikasi lain
Pastikan tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang.kalian harus melakukan pemaksaan dekat pada salah satu aplikasi ini sebelum meluncurkan Need for Speed No Limits. 
2.Restart perangkat Anda
Terkadang aplikasi masih bisa bertahan menggunakan RAM berharga Anda bahkan setelah sebuah kekuatan ditutup. Untuk memastikannya sudah lama berlalu, beri perangkat Anda permulaan yang baru dengan mematikannya, lalu hidupkan kembali. 
3.Uninstall aplikasiMungkin sudah saatnya pembersihan musim semi. Beberapa aplikasi akan selalu berjalan di latar belakang tidak peduli apa yang Anda lakukan. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menghapusnya dari perangkat Anda. 
Pertimbangkan untuk menghapus aplikasi yang belum pernah diluncurkan dalam beberapa saat. 

Link Download :

 Trailer  Need for Speed™ No Limits APK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel